Uniblue Registry Booster

registry booster
RegistryBooster 2012 Full Version
Berapa banyak kesalahan pada komputer Anda ?
Temukan dengan pasti. Aplikasi scan stabilitas gratis ini akan mendiagnosis Registry Windows komputer atau laptop, mengidentifikasi kesalahan dan konflik.
Apa yang dapat dilakukan software ini ?

Masalah:

Pernahkah memperhatikan bahwa semakin lama Anda memiliki komputer, semakin lambat dijalankan dan semakin crash? Seringkali ini karena setiap kali menginstal atau menghapus perangkat lunak, perangkat keras menyesuaikan atau mengubah pengaturan, Windows registry diperbarui. Seiring waktu berjalan, registry mulai kehilangan bentuk, usang, korup dan terinfeksi file berbahaya. Dibiarkan tak terkendali, sistem operasi dapat menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat serta lebih sering crash.

Solusi:

RegistryBooster adalah jawaban yg mudah untuk masalah Windows registry. Perangkat lunak yg mendapatkan penghargaan ini akan memindai dalam registry untuk mengidentifikasi masalah serta error yg menyebabkan ketidakstabilan serta perlambatan. Registry Booster kemudian akan memperbaiki atau menghapus entri registri berbahaya untuk mengoptimalkan PC juga laptop Anda menuju performa yang lebih baik. Anda juga dapat mendefragment registry sehingga bisa menambah kecepatan berikut efisiensi.
cepat unduh softwarenya

Download

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
;
Creative Commons License
This work by Software Mempercepat Koneksi Internet is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License