UnBlocka Turbo 2.03.03

UnBlocka adalah sebuah freeware mempercepat internet yang telah dirancang untuk meningkatkan kecepatan bandwidth lebih tinggi pada koneksi internet latency tinggi. UnBlocka adalah sebuah aplikasi yang telah dirancang untuk meningkatkan kecepatan bandwidth yang lebih tinggi pada koneksi latensi tinggi pula seperti koneksi internet via modem HP. UnBlocka internet membuat perubahan pada komputer Anda. UnBlocka akan mengkonfigurasi komputer Anda agar dapat meningkatkan kinerja tidak hanya Internet Explorer dan perangkat lunak P2P tetapi semua TCP / IP berbasis sambungan ke lokasi terpencil di internet dan akan meningkatkan Upload dan Download Anda! Tidak ada software yang di install pada komputer anda dan komputer anda dapat dikembalikan ke Microsoft default pada OS Windows apapun kecuali yg satu ini.

unblockaUnBlocka adalah sebuah TCP / IP optimizer untuk ADSL2 + kabel dan nirkabel dengan perangkat tambahan ditambahkan untuk Microsoft ISA 2004-2006. Program ini akan meningkatkan Latency Tinggi Berkecepatan Tinggi Sambungan Internasional. Pengguna P2P dapat berharap mendapatkan untuk download lebih cepat. Silahkan unduh softwarenya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
;
Creative Commons License
This work by Software Mempercepat Koneksi Internet is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License