Speed Connect Internet Accelerator

internet accelerator
Speed Connect Internet Accelerator adalah software koneksi internet terbaik menurut PC Magazine, digunakan untuk mempercepat segala jenis koneksi, diantaranya: Modem Dial-Up, DSL, Cable, Wireless, LAN, High-speed access.

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sofware aplikasi Windows yang hebat, dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktifitas internet Anda. Hal ini berarti keadaan koneksi akan lebih cepat, dalam hal browsing, email, download, game online juga dapat meningkatkan/memaksimalkan sambungan Skype.

Kecepatan koneksi jaringan Anda tidak hanya tergantung pada kondisi hardware. perlu diketahui bahwa Windows adalah sistem operasi yang dirancang untuk bekerja pada berbagai hardware yang berbeda dan setup jaringan. Karena sifatnya tersebut, pengoptimalan koneksi internet setiap pengguna dengan PC berbeda, tidaklah sama.

Tergantung pada jenis koneksi jaringan yang Anda miliki, Anda mungkin dapat men-tweak koneksi sehingga kecepatan internet, serta jaringan area lokal Anda, akan lebih cepat. Dengan mengubah Registry dan mengoptimalkan Sistem TCP / IP parameter, SpeedConnect dapat menyempurnakan settingan komputer Anda sehingga koneksi internet menjadi makin cepat.
Software ini tidak gratis tapi disini netters dapat mengunduh software Free Trial.

Download

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
;
Creative Commons License
This work by Software Mempercepat Koneksi Internet is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License